Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kolaborasi Antara PUBG Mobile dan KFC Hadirkan Turnamen Publik

Senin, 30 Oktober 2023 – 17:27 WIB
Kolaborasi Antara PUBG Mobile dan KFC Hadirkan Turnamen Publik - JPNN.COM
Kolaborasi Antara PUBG Mobile dan KFC Hadirkan Turnamen Publik. Foto: dok. KFC

jpnn.com, JAKARTA - Gim battle royale, PUBG Mobile dan Kentucky Fried Chicken (KFC) meresmikan kolaborasi mereka dengan menggelar turnamen publik mulai 24-29 Oktober 2023.

Turnamen diselenggarakan di empat lokasi, yakni KFC Sentul City Bogor, KFC Kisamaun Tangerang, KFC Kalimalang Bekasi, dan KFC Kemang Raya, Jakarta .

Turnamen berkonsep fun game competition ini dibuka dengan smoke flare dari air drop PUBG Mobile.

Sebanyak 64 tim yang beranggotakan maksimal 4 orang, mengikuti turnamen publik, dan babak qualifier dibuka pada tanggal 27 Oktober 2023.

Grand final dari turnamen publik ini dapat disaksikan pada 31 Oktober 2023, secara live dan online di seluruh media sosial PUBG Mobile Indonesia.

Adi Eka Putra, Project Manager Level Infinite mengatakan bahwa kolaborasi antara PUBG Mobile dan KFC telah dimunculkan di dalam map atau gameplay dengan berbagai in-game activity, seperti map Erangel, Miramar, Livik, dan Nusa.

"Ini menjadi salah satu poin unik dari kolaborasi antara PUBG Mobile dan KFC, karena player juga dapat memperoleh items seperti minuman, nugget, paket ayam untuk memulihkan energi dalam game, serta chicken dinner sebagai item eksklusif," ujar Adi Eka Putra, dalam keterangannya, Senin (30/10).

Sementara itu, Marketing Communication Manager KFC Kemang Raya, Fikri Rachmat mengatakan Indonesia menjadi salah satu negara yang meramaikan kolaborasi ini.

PUBG Mobile dan Kentucky Fried Chicken (KFC) meresmikan kolaborasi mereka dengan menggelar turnamen publik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close