Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PUBG Mobile X Venom: The Last Dance Hadirkan Fitur dan Event Eksklusif

Jumat, 11 Oktober 2024 – 17:33 WIB
PUBG Mobile X Venom: The Last Dance Hadirkan Fitur dan Event Eksklusif - JPNN.COM
PUBG Mobile berkolaborasi dengan film Venom: The Last Dance, yang akan mulai diluncurkan pada 18 Oktober 2024. Foto: PUBG

jpnn.com, JAKARTA - PUBG Mobile berkolaborasi dengan film Venom: The Last Dance, yang merupakan instalasi ketiga dan terakhir trilogi Venom dari Sony Pictures. Kolaborasi ini akan mulai diluncurkan pada 18 Oktober 2024.

Kolaborasi ini menghadirkan serangkaian fitur dan event in-game khusus bertema Venom, yang memberikan kesempatan kepada pemain untuk menggunakan kekuatan simbiotik Venom.

PUBG Mobile merayakan karakter Marvel yang kompleks dan legendaris ini dengan berbagai fitur unik yang memukau.

Para pemain dapat menyalurkan kekuatan Venom melalui berbagai fitur baru, seperti Black Symbiote Arm, Black Symbiote Warhorses, dan Black Symbiote Clusters.

Fitur-fitur tersebut tidak hanya menambah keseruan dalam permainan, tetapi juga memberikan pengalaman bermain yang berbeda dari biasanya.

Berikut fitur baru PUBG Mobile X Venom: The Last Dance:

  1. Black Symbiote Arm: Item khusus yang memungkinkan pemain melapisi lengan mereka dengan symbiote, memberikan gerakan unik. Pemain dapat menarik objek tetap atau bergerak untuk mendekat atau bahkan meluncurkan diri mereka ke lokasi lain dengan cepat.
  2. Black Symbiote Warhorses: Dengan membawa Black Symbiote Arm, pemain dapat mengubah kuda menjadi Black Symbiote Warhorses, memberikan keuntungan mobilitas di medan perang. Pemain juga dapat menggunakan Black Symbiote Lance untuk serangan jarak dekat yang mampu mengikat musuh tanpa memberikan damage langsung.
  3. Black Symbiote Clusters: Tersedia di lokasi khusus pada peta seperti Erangel, Sanhok, Miramar, dan Livik. Pemain dapat memperoleh Black Symbiote Arm serta menemukan Black Symbiote Warhorses di lokasi ini.
  4. Hadiah dan Event Bertema Venom (25 Oktober – 10 November 2024): Event ini memberikan kesempatan kepada pemain untuk mendapatkan berbagai hadiah eksklusif bertema Venom: The Last Dance, termasuk Avatar Venom, Frame Avatar, Parasut, dan Patung Venom.

Kolaborasi ini diadakan bersamaan dengan perilisan film Venom: The Last Dance, yang menampilkan Tom Hardy sebagai Venom untuk terakhir kalinya dalam trilogi ini.

Film tersebut menceritakan Eddie dan Venom yang sedang dalam pelarian, dipaksa untuk membuat keputusan besar demi menyelesaikan kisah mereka.

PUBG Mobile berkolaborasi dengan film Venom: The Last Dance, yang akan mulai diluncurkan pada 18 Oktober 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA