Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kolaborasi Indodana Finance dan Urban Republic Mendukung Gaya Hidup Aktif & Produktif

Kamis, 05 September 2024 – 22:01 WIB
Kolaborasi Indodana Finance dan Urban Republic Mendukung Gaya Hidup Aktif & Produktif - JPNN.COM
Kolaborasi Indodana Finance dan Urban Republic tidak hanya memberikan kemudahan akses pembiayaan, tetapi dukung kebutuhan gaya hidup aktif dan produktif. Foto: Dokumentasi Indodana Finance

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi layanan pembiayaan berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Indodana Finance melakukan kolaborasi strategis bersama Urban Republic selaku merek ritel lifestyle gadget.

Kolaborasi ini diharapkan dapat membantu menunjang dan memudahkan masyarakat Indonesia mendapatkan berbagai jenis lifestyle gadget untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup melalui akses layanan Indodana PayLater.

Direktur PT Indodana Multi Finance Iwan Dewanto mengatakan kolaboarasi ini diharapkan tidak hanya memberikan kemudahan akses pembiayaan yang praktis dan aman, tetapi dapat mendukung kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia yang aktif dan produktif.

"Selain itu, para pengguna setia maupun baru Indodana Finance bisa memanfaatkan langsung promo yang sedang berlangsung dari kolaborasi ini untuk mendapatkan lifestyle gadget unggulan dari Urban Republic,” kata Iwan Dewanto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/9).

CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto menambahkan Urban Republic yang saat ini hadir dengan 60 gerai di Indonesia menawarkan rangkaian produk lifestyle gadget dari berbagai kategori untuk mendukung gaya hidup aktif dan produktif bagi pelanggan setia.

"Melalui kolaborasi bersama Indodana Finance, kami menawarkan kemudahan berbelanja di gerai Urban Republic dalam mendapatkan gadget terbaik dari merek-merek terdepan,” kata Djohan Susanto.

Layanan PayLater ini bisa diakses melalui aplikasi Indodana Finance yang dapat diunduh oleh pengguna Android maupun iOS.

Pengguna bisa mendapatkan limit kredit hingga Rp50 juta dengan pilihan pembayaran mulai dari 30 hari atau cicilan 3/6/12 bulan untuk pembelanjaan di Urban Republic dalam mendapatkan produk
dari beragam merek, seperti Apple, DJI, GARMIN, Harman Kardon, IT (Immersive Tech), JBL, Logitech, Marshall, OPPO, Razer, Sony Playstation dan lainnya.

Kolaborasi Indodana Finance dan Urban Republic tidak hanya memberikan kemudahan akses pembiayaan, tetapi dukung kebutuhan gaya hidup aktif dan produktif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA