Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Koleksi Ratusan High Heels

Minggu, 15 Juli 2012 – 12:28 WIB
Koleksi Ratusan High Heels - JPNN.COM
Shandy Aulia, Foto: Dok.JPNN
SHANDY Aulia sangat menyukai high heels. Sepatu berhak tinggi memang teman setia para perempuan. Bentuknya yang beragam bisa mempercantik kaki. Bahkan, Sandy punya banyak koleksi di rumah. Jumlahnya sampai ratusan pasang.

’’Saya mulai suka high heels itu sejak SMA. Waktu SMP sebenarnya udah mulai tertarik. Cuma waktu itu mikirnya masih belum terlalu cocok. Masak anak SMP pakai high heels, kan kesannya kayak tante-tante,’’ kata Sandy.

Baru saat mulai SMA, bungsu di antara empat bersaudara itu membeli sepatu hak tinggi. Apalagi dia juga mulai aktif berkarir di dunia hiburan. Semakin menjadi kebutuhan untuk memiliki sepatu sebagai penunjang penampilan.

Tak terasa sekarang jumlahnya mencapai ratusan pasang. ’’Kalau di rumah sampai kadang susah buat jalan. Soalnya ada raknya yang belum jadi,’’ ceritanya. Karena punya banyak koleksi, sedikit banyak bintang film Eiffel I"m In Love itu punya pengetahuan tentang sepatu hak tinggi dan cara pemakaiannya. Soalnya, dia juga mengakui tidak semua sepatu hak tinggi yang dia punya enak dan nyaman dipakai.

SHANDY Aulia sangat menyukai high heels. Sepatu berhak tinggi memang teman setia para perempuan. Bentuknya yang beragam bisa mempercantik kaki. Bahkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close