Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kombes Arif Budiman Siap Memberi Tindakan Tegas dan Keras untuk Geng Motor

Jumat, 27 Mei 2022 – 19:40 WIB
Kombes Arif Budiman Siap Memberi Tindakan Tegas dan Keras untuk Geng Motor - JPNN.COM
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman saat memberi keterangan kepada media di Cirebon, Jawa Barat, Jumat (27/5/2022). (ANTARA/Khaerul Izan)

jpnn.com, CIREBON - Kapolresta Cirebon Kombes Arif Budiman mengatakan akan terus memberantas geng motor di wilayah tersebut. 

Dia menyatakan tidak ada tempat bagi geng motor yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Cirebon. 

"Kami tidak hanya menyasar geng motor yang melakukan konvoi, tetapi yang diam di markas akan disikat," kata Kombes Arif Budiman di Cirebon, Jabar, Jumat (27/5). 

Dia  mengatakan pemberantasan geng motor itu sesuai arahan Kapolda Jabar Irjen Suntana dalam rangka Operasi Libas Lodaya 2022 di wilayah hukum Polresta Cirebon.

Terutama, terhadap geng motor yang kerap mengganggu kondusivitas dan meresahkan masyarakat. 

"Kami tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas dan keras kepada geng motor yang mengganggu kamtibmas di Kabupaten Cirebon," ungkapnya. 

Polresta Cirebon mengerahkan semua anggotanya untuk memberantas geng motor agar daerah ini bersih dari aksi beringas komplotan yang meresahkan warga itu. 

"Kami terus melakukan penyisiran geng motor langsung ke sarangnya maupun lokasi yang kerap menjadi tempat berkumpul mereka," katanya. 

Kapolresta Cirebon Kombes Arif Budiman menegaskan tidak akan segan-segan memberi tindakan tegas dan keras kepada geng motor yang mengganggu kamtibmas. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close