Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komentar Adian Napitupulu soal Sikap Presiden Jokowi, Dalam Banget, 7 Kali!

Kamis, 26 Oktober 2023 – 07:50 WIB
Komentar Adian Napitupulu soal Sikap Presiden Jokowi, Dalam Banget, 7 Kali! - JPNN.COM
Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP - PDI Perjuangan) Adian Napitupulu. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - KOTA BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menyatakan dirinya mendoakan dan merestui keputusan Gibran Rakabuming Raka yang diajukan Koalisi Indonesia Maju sebagai bakal cawapres pendamping Prabowo Subianto.

Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Tim Koordinasi Pemenangan Pilpres (TKRPP) PDIP Adian Napitupulu buka suara soal sikap Presiden Jokowi terkait pencalonan Gibran di Pilpres 2024.

"Orang bisa berdalih macam-macam, waktu yang akan menjadi penguji paling setia dari masing-masing kita, waktu akan menguji kata-kata kita, waktu akan menguji kebersihan kita," kata Adian Napitupulu saat diwawancarai di sela kegiatan mendampingi Mensos Tri Rismaharini menyapa pasien katarak di Klinik Mata Hasri Ainun di Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (25/10).

Saat ditanya soal PDIP yang telah memenangkan tujuh kali pemilihan kepala daerah hingga presiden untuk Jokowi dan keluarganya, Adian menyatakan bahwa dukungan PDIP terhadap Presiden Jokowi dan anak-anaknya dalam dunia politik selama ini akan menemukan jalannya.

"Kalau perbuatan baik itu dibalas dengan perbuatan baik itu bagus, kalau tidak, percaya keadilan akan mencari jalannya sendiri," kata Adian Napitupulu.

Perjalanan politik Presiden Jokowi didukung oleh PDIP mulai dari dua periode menjadi Wali Kota Surakarta, lalu menjadi Gubernur DKI Jakarta, dua kali Pemilu Presiden, kemudian pada Pilkada untuk anaknya, Gibran Rakabuming Raka menjadi Wali Kota Surakarta dan anak menantunya, Bobby Nasution menjadi Wali Kota Medan.

Pasangan bakal capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah resmi mendaftar calon peserta Pilpres 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta, Rabu (25/10).

PDIP untuk Pilpres 2024 mengusung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan capres-cawapres. (antara/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Berikut ini komentar Adian Napitupulu soal sikap Presiden Jokowi terkait Gibran yang menjadi cawapres Prabowo Subianto.

Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close