Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komentar Bang Ruhut soal Neno Warisman Diadang di Daerah

Minggu, 26 Agustus 2018 – 16:26 WIB
Komentar Bang Ruhut soal Neno Warisman Diadang di Daerah - JPNN.COM
Ruhut Sitompul. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul menilai pengadangan dan penolakan terhadap Neno Warisman saat hendak mendeklarasikan gerakan #2019GantiPresiden di berbagai daerah merupakan hal wajar. Ruhut mengatakan, publik juga mesti paham bahwa Neno merupakan anggota Tim Sukses (Timses) Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno.

“Mereka bicara merasa teraniaya, terzalimi, ngaca gitu loh. Kami tahu kader #2019PantiPresiden, dia kan sama timses rumah sebelah (Prabowo - Sandi, red),” kata Ruhut di kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Minggu (26/8).

Mantan juru bicara Partai Demokrat itu menambahkan, Neno sebagai anggota Timses Prabowo - Sandi jelas tak pantas mendeklarasikan #2019GantiPresiden. Oleh karena itu Ruhut mengapresiasi tindakan kepolisian dan TNI di Riau yang memaksa Neno kembali ke Jakarta.

"Kalau yang melakukan bukan timses enggak ada masalah. Tetapi mereka timses. Hormati hukum dan aturan, terima kasih polisi dan TNI telah bekerja dengan baik," jelas Ruhut.

Pemeran Poltak di sinetron Gerhana itu mengatakan, kubu Joko Widodo (Jokowi) juga kerap ditolak. Ada aktivis pendukung calon presiden (capres) petahana itu yang diadang ketika ke daerah.

"Jangan main api, nanti terbakar. Itulah yang sekarang alami," kata pendukung Jokowi itu.(tan/jpnn)

Mantan Jubir Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyatakan, Neno Warisman sebagai Tim Sukses Prabowo - Sandi jelas tak pantas mendeklarasikan #2019GantiPresiden.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close