Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kominfo Beri Penghargaan kepada 36 Mitra Terbaik Newsroom

Kamis, 07 Maret 2024 – 23:28 WIB
Kominfo Beri Penghargaan kepada 36 Mitra Terbaik Newsroom - JPNN.COM
Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memberikan penghargaan kepada 36 mitra komunikasi publik terbaik dalam ajang Anugerah Media Center (AMC) 2024. Foto dok Kominfo

jpnn.com, JAKARTA - Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memberikan penghargaan kepada 36 mitra komunikasi publik terbaik dalam ajang Anugerah Media Center (AMC) 2024.

Pemberian penghargaan dalam AMC 2024 sesuai dengan Surat Keputusan Dirjen IKP Kementerian Kominfo nomor 17 tentang Penerima Penghargaan Anugerah Media Center Tingkat Nasional Tahun 2024

Adapun mitra komunikasi publik yang dimaksud terdiri dari kementerian, lembaga, pemerintah daerah tingkat provinsi, kabupaten, dan kota, serta media dan komunitas.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika (Wamenkominfo) Nezar Patria di Trans Convention Center, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/3) malam.

“Saya ingin mengapresiasi peran serta berbagai pihak yang telah bahu membahu membangun komunikasi dan menjaga ruang publik menjadi lebih sehat dan santun. Apresiasi juga untuk gelaran AMC 2024, dan tentu selamat kepada para pemenang. Semoga memotivasi kita memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi dan konten yang positif,” ujar Nezar Patria.

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Dirjen IKP) Kemkominfo Usman Kansong mengatakan pengelolaan komunikasi publik harus terus dilakukan sebagai upaya mencerdaskan kehidupan bangsa melalui produksi konten yang sehat dan positif. Salah satu caranya adalah melalui sinergi dan kolaborasi.

“AMC menjadi bentuk apresiasi para mitra yang telah bersama-sama membangun komunikasi publik melalui informasi yang dikemas dalam pemberitaan atau konten informasi yang mendidik, mencerahkan dan memberdayakan di seluruh pelosok tanah air, “ kata Usman.

Dalam momen tersebut Nezar juga meluncurkan Kominfo Newsroom.

Mitra komunikasi publik yang dimaksud terdiri dari kementerian, lembaga, pemerintah daerah tingkat provinsi, kabupaten, dan kota, serta media dan komunitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close