Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komisioner KPU tak Lengkap, Nasib PBB tak Dibahas

Kamis, 14 Maret 2013 – 16:17 WIB
Komisioner KPU tak Lengkap, Nasib PBB tak Dibahas - JPNN.COM
JAKARTA – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Husni Kamil Manik, membantah lembaga yang dipimpinnya akan menggelar rapat pleno untuk membahas putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTTUN) yang memerintahkan menyertakan Partai Bulan Bintang (PBB) menjadi peserta Pemilu 2014 nanti.

"Kita belum akan menggelar rapat pleno hari ini (Kamis, red). Karena 7 komisioner nggak lengkap,” kata Husni Kamil Manik di Jakarta, Kamis (14/3).

Husni Kamil menjelaskan,  ada dua komisioner KPU harus bertugas mewakili KPU ke beberapa tempat. Kedua adalah Sigit Pamungkas, dipastikan menghadiri sidang putusan di PTTUN atas gugatan Partai Demokrasi Pembaruan (PDP). Sementara Ida Budhiati mewakili KPU di Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP).

Saat ditanya kapan tepatnya KPU akan bersikap? Husni sendiri belum dapat memastikan. Ia hanya memberi gambaran jika KPU masih memiliki beberapa hari kerja untuk menanggapi putusan tersebut. “Intinya tunggu saja sampai Senin atau Selasa," ujarnya.

JAKARTA – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Husni Kamil Manik, membantah lembaga yang dipimpinnya akan menggelar rapat pleno untuk membahas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA