Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komnas HAM Datangi Polda Jabar, Periksa Saksi Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Kamis, 30 Mei 2024 – 17:48 WIB
Komnas HAM Datangi Polda Jabar, Periksa Saksi Kasus Pembunuhan Vina Cirebon - JPNN.COM
Komisioner Komnas HAM Anis Hidayah ditemui di kantor Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (30/5/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jpnn.com, BANDUNG - Komnas HAM mendatangi Markas Polda Jabar terkait perkembangan kasus pembunuhan sejoli Vina dan Eki di Cirebon yang terjadi tahun 2016 silam.

Komisioner Komnas HAM Anis Hidayah mengatakan, kedatangannya adalah untuk memeriksa atau mendengar keterangan dari saksi yang mengetahui peristiwa pembunuhan Vina itu. 

Tidak dirincikan berapa orang jumlah saksi yang diperiksa oleh Komnas HAM. 

"Ada saksi yang kami periksa tadi," kata Anis ditemui di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (30/5). 

Anis pun membantah ihwal pertemuannya dengan Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus guna membahas perkembangan kasus ini. 

Menurutnya, Komnas HAM tidak bertemu dengan Kapolda, melainkan Irwasda atau Inspektur Pengawasan Daerah. 

"Gak ketemu Kapolda, Irwasda," ucapnya. 

Setelah bertemu dengan Irwasda, Anis dan tim kemudian datang menemui Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar Kombes Surawan.

Komnas HAM mendatangi Markas Polda Jabar terkait perkembangan kasus pembunuhan sejoli Vina dan Eki di Cirebon yang terjadi tahun 2016 silam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close