Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kompleks Pembangkit Tello Terbakar Lagi

Sabtu, 08 Desember 2012 – 01:43 WIB
Kompleks Pembangkit Tello Terbakar Lagi - JPNN.COM
MAKASSAR -- Insiden kebakaran kembali terjadi di Kompleks Pembangkit Tello. Salah satu unit alat bantu penyaringan bahan bakar dari tangki penampungan ke mesin diesel (furifier), terbakar saat khatib di Masjid Ridha Allah Tello Baru, sedang menyampaikan khotbah Jumat, 7 Desember.

Sebelumnya, kebakaran juga terjadi di Kompleks Pembangkit Tello pada Rabu malam 31 Oktober. Kala itu, kebakaran mengakibatkan gangguan suplai listrik hingga berjam-jam, di hampir seluruh wilayah yang terkoneksi ke sistem Sulselbar.  Kejadian kemarin memancing reaksi masyarakat sekitar dan pengguna jalan.

Arus lalu lintas di jalur menuju Jalan Abdullah Daeng Sirua dan Antang sempat macet beberapa saat. Kemacetan semakin parah sewaktu salah satu mobil pemadam kebakaran tergelincir ke dalam parit di depan Kompleks Pembangkit Tello.

Salah seorang saksi mata yang ditemui di lokasi, Tarra mengatakan, ia melihat kepulan asap saat bergegas menuju Masjid Ridha Allah. “Kejadiannya kira-kira pukul 12.15 Wita,” ungkap Tarra.

MAKASSAR -- Insiden kebakaran kembali terjadi di Kompleks Pembangkit Tello. Salah satu unit alat bantu penyaringan bahan bakar dari tangki penampungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA