Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komplotan Jambret Terpaksa Didor

Rabu, 13 Februari 2013 – 04:14 WIB
Komplotan Jambret Terpaksa Didor - JPNN.COM
TANJUNGPINANG - Polisi menangkap tiga pria, Ar, Hs dan Dk, warga Sei Jang, Tanjungpinang yang belakangan ini melakukan aksi penjambretan di sejumlah lokasi di ibu kota Provinsi Kepulauan Riau itu. Selasa (12/2) sekitar pukul 01.00 WIB. dua dari tiga pelaku, terpaksa ditembak polisi di bagian kaki karena berusaha melarikan diri.      

Kapolres Kota Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan mengatakan, jejak ketiga pelaku terendus dari aksi penjambretan yang dilakukan di Jalan Kamboja pada perayaan imlek, Sabtu (9/2) lalu. Dari olah TKP dan keterangan saksi-saksi, polisi pun lalu melakukan pengembangan hingga dalam waktu empat hari identitas pelaku terlacak.

"Pelaku kita pancing untuk bertemu dengan alasan untuk menjual hasil curian di sebuah hotel yang ada di bilangan Tepi Laut, Tanjungpinang," ujar Patar Gunawan kepada wartawan, Selasa (12/2).

Tapi dua pelaku yang sudah masuk jebakan polisi itu tiba-tiba mencoba untuk melarikan diri. Tak mau pelaku kabur, polisi terpaksa menembak kaku kedua pelaku.

TANJUNGPINANG - Polisi menangkap tiga pria, Ar, Hs dan Dk, warga Sei Jang, Tanjungpinang yang belakangan ini melakukan aksi penjambretan di sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA