Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komplotan Penjambret Ini Tak Diberi Ampun, Satu Ditembak Mati

Jumat, 18 Februari 2022 – 11:48 WIB
Komplotan Penjambret Ini Tak Diberi Ampun, Satu Ditembak Mati - JPNN.COM
Ilustrasi pelaku penjambretan tewas ditembak polisi. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Seorang pelaku penjambretan bernama Agung, 21, tewas ditembak polisi setelah beraksi di depan Ucok Durian Jalan KH. Wahid Hasyim, Medan Baru, Sumut.

Selain menembak mati Agung, petugas juga menangkap dan menembak kaki pelaku lainnya, yakni Fauzan.

"Keduanya, mencoba menyerang petugas saat akan dilakukan pengembangan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Muhammad Firdaus, Jumat (18/2).

Kompol Firdaus mengatakan selain menangkap keduanya, polisi juga turut mengamankan tiga pelaku lainnya. Mereka, yakni Aris, Adit dan seorang penadah bernama Boy.

Penangkapan terhadap komplotan ini, jelas Firdaus, berawal dari laporan seorang dokter bernama Renata Nainggolan yang menjadi korban penjambretan di Jalan Wahid Hasyim, Medan, Jumat (21/1) lalu.

Saat itu, sekitar pukul 16.15 WIB, korban turun dari dalam mobilnya dan hendak masuk ke tempat kuliner Ucok Durian sambil menenteng tas miliknya.

"Tiba-tiba, dua pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung memepet dan menarik tas korban," kata Firdaus.

Aksi para pelaku itu terekam CCTV dan kemudian viral di media sosial. Atas kejadian itu, korban lalu membuat laporan ke Polsek Medan Baru sebelum akhirnya diambil alih oleh Polrestabes Medan.

Seorang pelaku penjambretan bernama Agung, 21, tewas ditembak polisi setelah beraksi di depan Ucok Durian Jalan KH. Wahid Hasyim, Medan Baru, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close