Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komunitas Anak Muda Jaksel Dorong Nawacita Dilanjutkan

Minggu, 21 Oktober 2018 – 19:03 WIB
Komunitas Anak Muda Jaksel Dorong Nawacita Dilanjutkan - JPNN.COM
Calon presiden nomor urut 1 di Pilpres 2019, Joko Widodo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Komunitas Anak Muda Pecinta Seni Jakarta Selatan mengadakan acara diskusi dan pentas seni stand up comedy bertema Nawacita Membangun Ceria Ke-2 di kawasan Tandean, Jakarta Selatan.

Acara ini dilaksanakan sebagai wujud keprihatinan generasi muda milenial, terhadap dinamika politik dan ekonomi dalam negeri, beberapa waktu belakangan ini, terutama memasuki tahapan kampanye pada Pemilihan Presiden 2019.

Komikus Andis dalam penampilannya mengatakan, masyarakat tidak perlu terpancing untuk ikut menyalahkan pemerintahan Jokowi, tentang ketersediaan lapangan kerja.

Sebab, salah satu program pembangunan Presiden Jokowi yaitu pengentasan kemiskinan, yang mendorong masyarakat untuk lebih kreatif dalam menciptakan lapangan kerja, bukan hanya mencari kerja.

"Upaya pemerintah menurunkan angka pengangguran, perlu diimbangi dengan pengembangan diri masing-masing pribadi, agar tetap bisa survive dan tidak menganggur” kata Andis, Sabtu (21/10).

Andis meminta warga mulai lebih banyak menilai sisi positif dari kinerja pemerintahan Jokowi. Sebab, jika sisi negatifnya lebih dominan maka semua upaya Jokowi untuk memajukan bangsa, seolah tidak ada artinya lagi.

Lebih lanjut kata dia, program Nawacita Jokowi memang dibutuhkan untuk mengubah mental bangsa Indonesia, sehingga tidak selalu menilai Jokowi dari sisi negatif saja.

“Sulit rasanya menilai kinerja Jokowi hanya dari sisi negatifnya saja, sisi positifnya perlu juga ditampilkan sehingga ada keseimbangan dalam menilai pemerintahan Jokowi,” kata dia.

Komunitas Anak Muda Pecinta Seni Jakarta Selatan mengadakan acara diskusi dan Pentas Seni Stand Up Comedy bertema Nawacita Membangun Ceria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close