Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konon Pelatnas Timnas Senior Mundur Demi Bali United

Senin, 10 Februari 2020 – 10:52 WIB
Konon Pelatnas Timnas Senior Mundur Demi Bali United - JPNN.COM
Suporter Timnas Indonesia. Ilustrasi Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mundurnya jadwal pelatnas timnas senior ternyata untuk memberikan kesempatan kepada Bali United memakai seluruh pemainnya. Pasalnya, tim asal Pulau Dewata akan mengawali perjalanan di Piala AFC 2020 pada 11 Februari besok dengan melawan wakil Vietnam, Than Quang Ninh.

Laga ini merupakan yang perdana bagi Bali United di Grup G. Mereka akan mejamu sang tamu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Sejauh ini, ada banyak pemain Bali United yang konon akan dipanggil dalam pemusatan latihan timnas senior. Awalnya, TC bakal digelar 9- 17 Februari, tetapi PSSI beralasan klub harus menjalani beberapa persiapan sebelum Liga 1 2020 digelar, sehingga TC diundur.

Ternyata pemunduran ini karena pemain dari Bali United banyak dipanggil ke Timnas. Agar mereka tak kedodoran mewakili Indonesia, maka PSSI pun memutuskan untuk memundurkan jadwal TC dari 14 sampai 22 Februari.

"Ya, begitulah, itu juga alasannya," kata salah seorang ofisial Timnas yang dihubungi, Senin (10/2).

Para pemain Bali United yang akan dipanggil itu ialah Nadeo Arga Winata, Irfan Jauhari, Ricky Fajrin Saputra, Gavin Kwan Adsit, Stefano Jantje Lilipaly, Illija Spasojevic, dan Lerby Eliandry Pong Babu. Kehilangan pemain yang rata-rata mengisi pos inti tersebut, tentu akan mengurangi kekuatan Serdadu Tridatu. (dkk/jpnn)

Ada banyak pemain Bali United yang kabarnya akan dipanggil dalam pemusatan latihan timnas senior.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close