Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KTB Meresmikan Service Point Mitsubishi Fuso di Pelosok Kaltim

Jumat, 31 Mei 2024 – 16:36 WIB
KTB Meresmikan Service Point Mitsubishi Fuso di Pelosok Kaltim - JPNN.COM
Service Point Mitsubishi Fuso di pelosok Kalimantan Timur. Foto: KTB

jpnn.com, JAKARTA - Mendukung kelancaran bisnis konsumennya di tanah air, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuka service point Mitsubishi Fuso di area pelosok Kalimantan Timur.

Hadirnya service point itu merupakan hasil kolaborasi KTB dengan dealer PT. Mandau Berlian Sejati.

Lokasi service point baru Mitsubishi Fuso berada di Jalan Sengkereaq Lacaq Balok Asa, Kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, 75776.

Dilengkapi dengan fasilitas Mobile Part Depo, Service Point yang letaknya di Barong Tongkok - Kaltim ini berjarak kurang lebih 300 km dari Kota Samarinda.

Lokasi tersebut dipilih karena dianggap strategis dengan area bisnis konsumen, sehingga kendaraan operasional lebih terjaga.

Hal itu sejalan dengan prinsip Mitsubishi Fuso yaitu 'Zero Down Time', yaitu untuk mempercepat proses pemenuhan kebutuhan suku cadang kepada konsumen.

“Kami akan terus berusaha memberikan layanan purna jual yang baik mulai dari service sampai pembelian spare part dan bisa dijangkau hingga ke pelosok-pelosok daerah untuk membantu operasional bisnis konsumen," ungkap Department Head Service Business Development PT. KTB Dikdik Hermawansyah, dalam keterangannya, Jumat.

Tahun ini, KTB juga membawa tema 'Customer First' dengan misi menjangkau konsumen di daerah pelosok.

Mendukung kelancaran bisnis konsumennya di tanah air, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuka service point Mitsubishi Fuso di area pelosok Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close