Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konsolidasi Kebangsaan, Pemuda Katolik Segera Gelar Rapimnas I

Jumat, 14 April 2023 – 04:29 WIB
Konsolidasi Kebangsaan, Pemuda Katolik Segera Gelar Rapimnas I - JPNN.COM
Pengurus Pusat Pemuda Katolik (PP Pemuda Katolik) segera menggelar Rapat Pimpinan Nasional I Pemuda Katolik 2023 di Pekanbaru Riau pada 19-21 Mei 2023. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Pusat Pemuda Katolik (PP Pemuda Katolik) segera menggelar Rapat Pimpinan Nasional I Pemuda Katolik 2023 di Pekanbaru Riau pada 19-21 Mei 2023 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum PP Pemuda Katolik Stefanus Asat Gusma saat melakukan bersilaturahmi ke kantor Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) pada Kamis (13/4).

Perwakilan PP Pemuda Katolik diterima langsung Deputi Bidang Hubungan Kelembagaan dan Kemasyarakatan, Gogor Oko Nurharyoko yang mewakili Menteri Sekretariat Negara Pratikno.

Adapun kedatangan PP Pemuda Katolik mengharapkan Rapimnas I Pemuda Katolik dapat dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Menteri Sekretaris Negara (Mensetneg) Pratikno dapat hadir di acara Rapimnas I tersebut.

Ketua Umum PP Pemuda Katolik Gusma mengucapkan terima kasih kepada Kemensetneg yang telah menerima kehadiran PP Pemuda Katolik. 

Gusma menjelaskan Rapimnas I PP Pemuda Katolik untuk menuju Indonesia maju, pembangunan pemuda juga sangat penting untuk mengatasi masalah sosial dan ekonomi.

Menurutnya, masalah seperti pengangguran, kesenjangan sosial dan ekonomi, dan kurangnya kesempatan untuk berkembang dan berkontribusi secara produktif harus segera diselesaikan.

"Dengan memfokuskan pada pembangunan pemuda, negara dapat memastikan bahwa sumber daya manusia yang kuat dan terampil akan tersedia untuk memimpin pembangunan dan pertumbuhan jangka panjang," kata Gusma.

Pengurus Pusat Pemuda Katolik (PP Pemuda Katolik) segera menggelar Rapat Pimpinan Nasional I Pemuda Katolik 2023 di Pekanbaru Riau pada 19-21 Mei 2023 mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close