Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Korban Perampokan Bekasi Masih Kritis

Minggu, 15 Agustus 2010 – 03:24 WIB
Korban Perampokan Bekasi Masih Kritis - JPNN.COM
BEKASI - Kawanan perampok bersenjata api kembali beraksi di Bulan Ramadan. Kali ini kawanan itu beraksi dengan menembak korbannya di Jalan Siliwangi kilometer enam Narogong, Bantar Gebang Kota Bekasi Jawa Barat, Jumat (13/8) malam.

Toeludin (32), korban yang menjadi sasaran perampok saat sedang melintas dengan sepeda motornya di wilayah itu. Penembakan itu terjadi di depan sebuah gudang air mineral. Modusnya, sepeda motor korban dihampiri mobil Avanza warna silver, lalu dari mobil itu keluar dua perampok dan mengancam dengan senjata api laras pendek.

Menurut keterangan saksi mata yang juga petugas keamanan gudang air itu, Miran (60) bahwa ketika itu dia mendengar suara letusan tembakan tiga kali."Saya keluar ternyata ada perampokan dan saya teriak minta tolong, dan dengan cepat pelaku itu kabur dengan mobil Avanza," jelas Miran kepada wartawan.

Miran mengatakan saat dia keluar korban sudah terkapar bersimbah darah. Melihat itu, warga sekitar langsung membawa korban ke rumah sakit swasta yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Korban mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki Ninja RR nomor polisi B 6974 KSL saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Elizabeth.

loading...