Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korban Perampokan Ditemukan Membusuk

Rabu, 06 Maret 2013 – 10:38 WIB
Korban Perampokan Ditemukan Membusuk - JPNN.COM
MUARDAUA - Tragis dialami Ujang (30), warga Talang Jawa, Kelurahan Pasar, Kecamatan Muaradua, OKUS. Ia ditemukan tewas mengenaskan di dalam jurang sedalam 100 meter di Desa Serakat, Kecamatan Buay Pemaca. 

Tukang ojek ini diduga menjadi korban perampokan. Pasalnya, motor Vega R miliknya raib. Tubuh korban sendiri telah membusuk. Bahkan, potongan kaki kiri dari lutut hingga jari kaki sempat dibawa anjing ke bawah pondok milik Asrap, warga Dusun I Desa Serakat Jaya.

Mengetahui kejadian itu, warga melapor ke Kepala Desa, lalu diteruskan ke Polsek Buay Pemaca. Warga bersama aparat melakukan pencarian. Lalu didapatilah mayat korban di dalam jurang, Selasa (5/3). Tubuh korban tersangkut di akar pohon dalam kondisi dipenuhi belatung dan wajah tak lagi dikenali.

Sekitar pukul 14.00 WIB, korban berhasil dievakuasi dan dibawa kr RSUD Muara Dua. “Dari hasil autopsi diketahui kalau bagian tubuh korban yang terpotong yakni kaki kiri dan tangan kiri. Bola mata hancur dan tengkorak bagian belakang menganga serta lengan kanan mengalami luka berat,” kata dr AA Wijaya, dokter RSDU Muaradua.

MUARDAUA - Tragis dialami Ujang (30), warga Talang Jawa, Kelurahan Pasar, Kecamatan Muaradua, OKUS. Ia ditemukan tewas mengenaskan di dalam jurang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA