Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korban Sedot Pulsa Polisikan Telkomsel

Jumat, 14 Oktober 2011 – 06:46 WIB
Korban Sedot Pulsa Polisikan Telkomsel - JPNN.COM
SEKITAR pukul 15.00, Kamis ( 13/10), Maria Lintong dan Sitijahrah Awam, yang merasa dirugikan karena pulsanya disedot Telkomsel melapor ke Polda Metro Jaya. Saat melapor mereka didampingi pengacaranya Hendra.

Maria Lintong saat dihubungi INDOPOS mengaku pencurian pulsa itu sudah lama terjadi, namun dia tidak pernah menyadari karena tidak pernah melakukan pengecekan pulsa. Terbongkarnya pencurian pulsa ini berawal ketika Maria tidak lagi memperpanjang langganan Blackberry sebesar Rp 99.000 per bulan dan sudah melakukan unreg.

Setelah berpindah ke telepon seluler biasa dan tidak menggunakan Blackberry lagi, Maria mendapat potongan pulsa sebesar Rp 35 ribu. “Bulan ini saja sudah ada pemotong sebanyak dua kali padahal saya tidak menggunakan Blackberry lagi,“cetus Maria.

Ironisnya, kata Maria, dengan hanya membuka kiriman pesan short massage service (SMS) dari Telkomsel saja dikenakan biaya bervariasi mulai dari Rp 1.100 dan Rp 2.200. Menurutnya, laporannya ke polisi bisa jadi mewakili warga di seluruh Indonesia yang sebagai tidak mempu untuk membeli pulsa.

SEKITAR pukul 15.00, Kamis ( 13/10), Maria Lintong dan Sitijahrah Awam, yang merasa dirugikan karena pulsanya disedot Telkomsel melapor ke Polda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA