Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korban Spanair Tiba di Jakarta

Rabu, 03 September 2008 – 21:56 WIB
Korban Spanair Tiba di Jakarta - JPNN.COM
JAKARTA—Tepat pukul 17.53 WIB, pesawat Lufthansa dengan nomor penerbangan LH 778 dari Spanyol mendarat mulus di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Di dalamnya ada jenazah almarhum Noku Toka Rondonuwu (NTR) yang jadi korban kecelakaan pesawat Spanair.

Sekitar pukul 18.45 WIB, jenazah yang didampingi saudara kembarnya Man, kakak tertua Samerot Rondonuwu, Toar Maensiouw, dan pacar almarhum Sisca Sompie menuju rumah duka di Yayasan Mati Suri, Rumah Sakit Ridwan Jalan Keramat Raya No 174, Jakpus.

Tanpa halangan berarti, mobil ambulans yang membawa jenazah tiba di RS Ridwan, sekitar pukul 20.00 WIB. Sisca yang terpukul berat karena kepergian kekasih tercinta tidak banyak kata. Hanya isak tangis yang mewakili perasaan hatinya.

Untungnya ada Toar, yang selama ini jadi Jubir keluarga jadi penyambung lidah. "Sisca sengaja datang dari Bekasi untuk menjemput almarhum. Tapi sebentar lagi dia pulang untuk persiapan besok pagi karena almarhum mau dibawa ke Manado," ujar Toar.

JAKARTA—Tepat pukul 17.53 WIB, pesawat Lufthansa dengan nomor penerbangan LH 778 dari Spanyol mendarat mulus di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA