Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korban Tewas Kapal TKI Ilegal Tenggelam Ditemukan Lagi

Minggu, 29 Januari 2017 – 11:08 WIB
Korban Tewas Kapal TKI Ilegal Tenggelam Ditemukan Lagi - JPNN.COM
Petugas Polda Kepri bersama dengan TNI mengevakuasi 11 mayat yang ditemukan di perairan Pulau Bintan, Kepri, Jumat kemarin. Diduga 11 mayat itu adalah korban kecelakaan kapal TKI Ilegal yang tenggelam di Johor, Malaysia, beberapa waktu lalu. Foto: batampos/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Polda Kepri menemukan 18 mayat diduga korban tenggelamnya kapal TKI di Johor pada beberapa waktu lalu. Tim DVI Polda Kepri juga sudah melakukan autopsi.

Identifikasi diperkirakan akan berjalan lancar, karena tim DVI sudah memiliki data pembanding DNA dari pihak keluarga.

"Hingga kini kami sudah menerima sebanyak 15 ante mortem milik keluarga korban. Doakan saja lancar yah," kata Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol Djarot Wibowo kepada Batam Pos (Jawa Pos Group) Sabtu (28/1).

Ia mengatakan pengerjaan pengidentifikasian sudah berjalan dari Jumat (27/1) malam. Pengidentifikasian ini disebutkan oleh Djarot dikerjakan oleh 20 orang petugas tim DVI.

"Sabar saja, dalam waktu dekat akan keluar hasilnya," ucapnya.

Dari 18 mayat yang berada di lemari pendingin milik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, terdiri dari 17 orang laki-laki dan satu orang perempuan.

"Awalnya 17, tadi bertambah satu lagi. Hasil penemuan dari Polresta Barelang," ujarnya.

Djarot mengatakan posko ante mortem sudah ada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Nongsa. Ia berharap keluarga korban yang merasa, saudara atau kerabatanya menjadi korban kejadian di Johor.

 Polda Kepri menemukan 18 mayat diduga korban tenggelamnya kapal TKI di Johor pada beberapa waktu lalu. Tim DVI Polda Kepri juga sudah melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close