Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korindo Konsisten Jalankan Tanggung Jawab Sosial Berkelanjutan

Rabu, 04 Agustus 2021 – 20:30 WIB
Korindo Konsisten Jalankan Tanggung Jawab Sosial Berkelanjutan - JPNN.COM
Program green corner untuk memanfaatkan lahan kosong menjadi area hijau di area operasional Korindo. Foto: dok. Korindo

jpnn.com, JAKARTA - Korindo Group terus berkomitmen untuk menjalankan program corporate social responsibility (CSR). Hal ini dilakukan sebagai tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

Sekretaris Jenderal Yayasan Korindo Seo Jeongsik menerangkan, kegiatan CSR dilakukan tak hanya sebatas sporadis pada momentum tertentu, tetapi dijalankan secara berkelanjutan.

Menurut dia, komitmen tersebut berangkat dari filosofi perusahaan, yakni membangun hubungan yang harmonis, menguntungkan dan berkelanjutan antara masyarakat dengan pemangku kepentingan demi mencapai kemajuan serta kesejahteraan.

"Sebab, Korindo Group ingin lebih dari sekadar bertanggung jawab dalam melaksanakan kegiatan CSR-nya. Kami ingin memberikan kontribusi," kata dia dalam siaran persnya, Rabu (4/8).

Oleh karena itu, dalam menjalankan setiap kegiatan CSR, Korindo Group tidak hanya melakukan kegiatan yang bersifat filantropi untuk masyarakat prasejahtera.

Melalui anak-anak perusahaannya, Korindo Group juga mengembangkan berbagai potensi lokal secara bertahap melalui program community development.

Nilai itu dapat terlihat dalam salah satu CSR unggulan Yayasan Korindo, Kampung Hidroponik Pengadegan, Jakarta Selatan. Selain memberikan bantuan material berupa pipa hidroponik dan benih tanaman, Korindo Group turut melakukan pendampingan.

Asistensi ini dilakukan untuk memastikan masyarakat dapat melanjutkan program budi daya di saat perusahaan sudah tidak terlibat.

Korindo Group terus berkomitmen untuk menjalankan program CSR berkelanjutan sebagai tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close