Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT KPS Raih Penghargaan Tertinggi dari Kementerian ESDM  

Rabu, 04 Oktober 2023 – 20:26 WIB
PT KPS Raih Penghargaan Tertinggi dari Kementerian ESDM   - JPNN.COM
Anak usaha Korindo Group, yakni PT Kenertec Power System (KPS) berhasil meraih Penghargaan Subroto 2023. Foto: dok KPS

jpnn.com, JAKARTA - Anak usaha Korindo Group, yakni PT Kenertec Power System (KPS) berhasil meraih Penghargaan Subroto 2023 untuk Bidang Aneka Energi Baru dan Energi Terbarukan (EBT).

Penghargaan diserahkan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) RI, pada Jumat (29/9) lalu.

Penghargaan Subroto merupakan yang tertinggi diberikan Kementerian ESDM kepada para pihak yang telah memajukan sektor energi dan sumber daya mineral di Indonesia dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Pada kesempatan tersebut, GM PT Kenertec Power System Mr. Choi Chang Don dan Tantri Oktaviana menjadi perwakilan perusahaan untuk menerima penghargaan yang digelar untuk memperingati Hari Jadi Pertambangan dan Energi ke-78 tersebut.

Tantri dalam keterangannya mengungkapkan rasa bangga karena PT Kenertec mampu keluar sebagai pemenang dalam penghargaan bergengsi itu.

“PT Kenertec Power System tentunya sangat bersyukur dan bangga karena perusahaan bisa meraih penghargaan tinggi seperti ini. Apalagi nominasinya saat itu ada tiga sampai empat perusahaan besar yang tidak bisa dipandang sebelah mata prestasinya,” ungkap Tantri.

Sebelum keluar sebagai pemenang, PT KPS harus menjalani serangkaian proses penjurian, salah satunya melalui presentasi proposal.

Dalam presentasi tersebut tim perwakilan dari PT KPS menjelaskan tentang kontribusinya dalam mengembangkan energi baru terbarukan (EBT) baik di dalam maupun di luar negeri.

Penghargaan Subroto merupakan yang tertinggi diberikan Kementerian ESDM kepada para pihak yang telah memajukan sektor energi dan sumber daya mineral di Indonesi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close