Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kowarteg Gelar Pelatihan Pembuatan Kue Untuk Berdayakan Ibu-Ibu di Blitar

Rabu, 14 Juni 2023 – 20:31 WIB
Kowarteg Gelar Pelatihan Pembuatan Kue Untuk Berdayakan Ibu-Ibu di Blitar - JPNN.COM
Kowarteg Indonesia menggelar kegiatan pelatihan membuat kue di Blitar. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KABUPATEN BLITAR - Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia kembali melakukan kegiatan berbagi kebaikan dengan masyarakat.

Kali ini, para pendukung Ganjar Pranowo itu melakukan kegiatan 'Berbagi Ceria Kowarteg Indonesia' bersama ibu-ibu di Desa Pohgajih, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar.

Kowarteg menggelar program Cipcip Cita Rasa Nusantara melalui pelatihan pembuatan kue pisang kukus kepada para ibu rumah tangga di Desa Pohgajih.

Kiki Kurniawan selaku Koordinator Kowarteg Indonesia Wilayah Jawa Timur mengatakan kedatangan mereka Indonesia disambut antusias oleh warga yang mengikuti kegiatan.

"Apalagi ketika kami memasang wajah Pak Ganjar mereka sangat antusias sekali. Ini di luar ekspektasi kami," ujar Kiki dalam siaran persnya, Rabu (14/6).

Dia menambahkan kedatangan Kowarteg Indonesia juga dalam rangka silaturahmi dengan warga Blitar, sekaligus menyosialisasikan figur Ganjar Pranowo.

"Kowarteg berkunjung di Desa Pohgajih, Selorejo, Blitar, Jawa Timur. Kami dalam rangka ingin bersilaturahmi kepada warga Blitar, khususnya dengan ibu-ibu," ucap Kiki.

Selain itu, lanjut Kiki, tujuan diadakannya kegiatan pelatihan pembuatan kue untuk menambah pengalaman kepada para ibu rumah tangga dalam mengolah makanan.

Kowarteg Indonesian mengadakan kegiatan pelatihan pembuatan kue untuk memberdayakan ibu-ibu yang ada di Blitar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close