Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK akan Keluarkan Angie Lagi

Mengeluh Bahunya Sakit

Sabtu, 12 Mei 2012 – 08:45 WIB
KPK akan Keluarkan Angie Lagi - JPNN.COM
JAKARTA - Mengeluh sakit masih menjadi senjata ampuh para tahanan untuk meninggalkan kamar sempit yang mengurungnya. Angelina Sondakh misalnya. Setelah mengeluh hidungnya sakit lantaran kelainan sinusitis, istri mendiang Adjie Massaid itu mengeluh bahunya sakit karena sebelumnya pernah mengalami patah tulang. Dia minta agar dilarikan ke rumah sakit.

"Angie sudah diperiksa dokter KPK soal sakit di bahunya," kata Teuku Nasrullah, kuasa hukum Angie di gedung KPK kemarin (11/5). Menurut Nasrullah, Angie memang memiliki masalah dengan tulang bahunya sejak 2010. Kata dia, kala itu, Angie mengalami patah tulang.

Ternyata hingga saat ini kelaian tersebut belum sembuh total. Karena itulah, pihaknya meminta agar KPK segera memberikan kesempatan Angie untuk datang ke dokter ahli bedah tulang guna menyembuhkan sakit tulang bahunya. Katanya, jika tidak segera dioperasi, ditakutnya kliennya akan mengalami rasa sakit yang luar biasa.

"Dokter KPK sudah merekomendasikan agar segera ditangani dokter bedah tulang," kata Nasrullah dengan nada tegas. Berbekal surat rekomendasi dokter KPK, Nasrullah meminta agar para pimpinan KPK segera mengabulkan permintaan tersebut. "Ini adalah hak klien kami," imbuhnya.

JAKARTA - Mengeluh sakit masih menjadi senjata ampuh para tahanan untuk meninggalkan kamar sempit yang mengurungnya. Angelina Sondakh misalnya. Setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA