Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Jangan Mau Didikte Nazaruddin

Selasa, 13 Maret 2012 – 08:08 WIB
KPK Jangan Mau Didikte Nazaruddin - JPNN.COM
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diminta agar tidak terperangkap pada tudingan-tudingan yang terus dilontarakan M Nazaruddin. Artinya, jangan sampai  konsentrasi KPK dalam mengungkap kasus korupsi justru terpecah-pecah karena didikte Nazaruddin.

Hal itu itu disampaikan Peneliti Hukum Indonesia Corruption Watch (ICW), Febri Diansyah  saat dihubungi JPNN, Selasa  (13/3). Menurut Febri, jangan sampai justru upaya KPK mengungkap kasus Wisma Atlet yang kini tengah disidangkan teralihkan oleh pernyataan-pernyataan Nazaruddin. "KPK Harus fokus, jangan mau teralihkan," ucapnya.

Meski demikian Febri juga berharap agar KPK tetap mengungkap pihak-pihak lain yang terseret kasus korupsi yang melibatkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu.  "Tentunya memang tetap harus dikembangkan," ucapnya.

Hanya saja, imbuhnya, pengungkapan itu harus disertai dengan bukti kuat dan bukan sekedar ocehan Nazaruddin. "Karena dasar bagi KPK dalam bergerak adalah informasi dan bukti," tandas Koordinator Hukum dan Pemantauan Peradilan ICW itu.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diminta agar tidak terperangkap pada tudingan-tudingan yang terus dilontarakan M Nazaruddin. Artinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA