Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Jerat Orang Dekat Gubernur Riau

Selasa, 08 Mei 2012 – 14:01 WIB
KPK Jerat Orang Dekat Gubernur Riau - JPNN.COM
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan dua tersangka baru dalam kasus suap revisi Perda Nomor 6 Tahun 2010 tentang anggaran PON Riau. Dua tersangka itu itu adalah Mantan Kadispora Riau, Lukman Abbas dan anggota DPRD Riau, Taufan Andoso Yakin.

Lukman Abbas yang kini menjabat staf ahli Gubernur Riau, diduga sebagai pemberi suap. Lukman juga dikenal sebagai orang dekat Gubernur Riau Rusli Zainal.  Sementara Taufan Andoso diduga  ikut penerima pemberian terkait pembahasan Perda Nomor 6 tahun 2010 itu.

"Pengembangan penyidikan kasus Suap PON Riau, KPK menetapkan dua tersangka baru, yakni LA (Lukman Abbas) dan TAY (Taufan Andoso Yakin)," ungkap Juru Bicara KPK, Johan Budi dalam konferensi pers di gedung KPK, Selasa (8/5).

Johan menambahkan, penyidikan tidak akan berhenti pada penetapan dua tersangka itu saja. Sebab, penyidik masih terus melakukan pengembangan dan masih ada saksi-saksi yang akan diperiksa.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan dua tersangka baru dalam kasus suap revisi Perda Nomor 6 Tahun 2010 tentang anggaran PON

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA