Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Resmi Ajukan Kasasi Vonis Wako Bekasi

Jumat, 21 Oktober 2011 – 19:49 WIB
KPK Resmi Ajukan Kasasi Vonis Wako Bekasi - JPNN.COM
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mendaftarkan permohonan kasasi atas putusan bebas murni terhadap Wali Kota Bekasi, Mochtar Muhammad yang sebelumnya didakwa dengan empat perkara korupsi. KPK yakin permohonan kasasi yang diajukan bakal dikabulkan Mahkamah Agung (MA).

"Per hari ini kami telah mengajukan permohonan kasasi ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bandung. Ini permohonannya dulu, memori kasasinya menyusul," ujar Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK,  I Ketut Sumedana saat dihubungi, Jumat (21/10).

Jaksa yang menuntut Mochtar Muhammad itu menambahkan, memori kasasi akan diserahkan selekasnya. "Seminggu sampai 10 harilah," sebutnya.

Ditambahkannya, KPK akan mempelajari salinan putusan terlebih dulu.  Sebab, KPK juga baru hari ini menerima salinan putusan dari Pengadilan Tipikor Bandung.  "Akan dipelajari dulu, apa saja yang bisa kita pakai di memori kasasi kita," imbuhnya.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mendaftarkan permohonan kasasi atas putusan bebas murni terhadap Wali Kota Bekasi, Mochtar Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA