Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPU Akan Panggil KPU NTB

Untuk Selesaikan Konflik Arofah Vs KPU Lombok Barat

Kamis, 16 Oktober 2008 – 14:39 WIB
KPU Akan Panggil KPU NTB - JPNN.COM
JAKARTA - Konflik berkepanjangan antara pasangan bakal calon bupati (Bacabub)/Wabub Lombok Barat (Lobar) TGH Muharror-HM Bahrur Fahmi (AROFAH) dengan KPU Lombok Barat (Lobar) tampaknya sudah ada titik terang ke arah proses penyelesaian.

Pasalnya, pihak KPU Pusat terpaksa ikut turun tangan dalam menyelesaikan konflik ini. Karena tidak ingin kekisruhan ini berlarut-larut.

Rencananya, KPU Pusat akan memanggil jajaran KPU Lombok Barat (Lobar) dan KPU Provinsi NTB pada Jumat pagi (17/10) besok. Ini semata-mata untuk segera menyelesaikan konflik yang saat ini sedang mencuat di Lobar.

Inipun dibuktikan dengan kedatangan Kuasa Hukum pasangan AROFAH, Fathur Rauzi SH bersama anggota KPU Provinsi Fauzan Khalid serta sejumlah pejabat Muspida Kabupaten Lobar dan Provinsi kemarin sore (15/10). Mereka diterima langsung Ketua Umum KPU Pusat Prof DR H A Hafiz Anshary, Sekjen Suripto Bambang S, dan anggota-anggota Prof DR H Syamsul Bahri, Drs H Abdul Aziz dan I Gusti Putu Artha.

JAKARTA - Konflik berkepanjangan antara pasangan bakal calon bupati (Bacabub)/Wabub Lombok Barat (Lobar) TGH Muharror-HM Bahrur Fahmi (AROFAH) dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close