Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kreator Konten Cantik Ini Pecahkan Rekor Penjualan Tas Wanita di Event 3.3

Kamis, 18 April 2024 – 15:38 WIB
Kreator Konten Cantik Ini Pecahkan Rekor Penjualan Tas Wanita di Event 3.3 - JPNN.COM
Kreator konten Juli Masesa. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Kreator konten Juli Masesa berhasil menjual 12.956 tas wanita dengan harga terjangkau, mulai Rp 49 ribu- Rp 69 ribu selama event belanja online 3.3 lalu.

Rekor ini tak hanya membuktikan kepopuleran Masesa sebagai influencer fesyen, tetapi komitmennya mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lokal.

"Saya sangat bangga dan terhormat dapat berkontribusi dan meraih kesuksesan penjualan selama event 3.3 ini," ujar Masesa, dalam keterangannya, Kamis (18/4).

Dia mengatakan bahwa kesuksesan ini adalah bukti nyata bahwa kerja keras, dedikasi, dan kreativitas bersama UMKM untuk bisa menghasilkan sesuatu yang luar biasa.

Adapun Masesa menjual lebih dari 12 ribu tas wanita melalui live streaming di akun TikTok @julimasesa. Selain aktif di TikTok, dia juga rajin berjualan secara live di akun Shopee @masesa_.

“Ini menandakan era baru dalam pemasaran digital, di mana konten kreator memainkan peran kunci dalam membangun jembatan antara produk UMKM dan pasar yang lebih luas," tuturnya.

Masesa pun berharap apa yang dilakukannya itu bisa menginspirasi kreator konten lainnya untuk memberikan dampak signifikan bagi ekonomi lokal.

Dengan pencapaian luar biasa ini, Masesa tidak hanya menetapkan standar baru dalam strategi pemasaran influencer, tetapi membuktikan potensi besar dari kerja sama dengan UMKM.

Kreator konten Juli Masesa berhasil menjual 12.956 tas wanita dengan harga terjangkau, mulai Rp 49 ribu- Rp 69 ribu selama event belanja online 3.3 lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close