Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KSPN Jateng Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024, Sampaikan 3 Poin Ini

Rabu, 16 November 2022 – 17:03 WIB
KSPN Jateng Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024, Sampaikan 3 Poin Ini - JPNN.COM
Serikat buruh Kesatuan Serikat Pekerja Nasional (KSPN) Jawa Tengah mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024. Foto dok KSPN

jpnn.com, SEMARANG - Serikat buruh Kesatuan Serikat Pekerja Nasional (KSPN) Jawa Tengah mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024.

Dukungan tersebut bahkan disampaikan langsung oleh Ketua KSPN Nanang Setiyono kepada Ganjar, di sela-sela Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II KSPN Jawa Tengah di Hotel Quest, Kota Semarang pada Senin (14/11).

Kehadiran Ganjar di sana untuk membuka Rakerwil II, sekaligus mendengarkan aspirasi dari buruh terkait penetapan upah minimum 2023.

Total ada tiga poin yang dibacakan Nanang kepada Ganjar sebagai bentuk dukungan agar pria 54 tahun itu menjadi Presiden.

"Yang pertama, Semoga Pak Ganjar segera ditetapkan sebagai capres oleh partai politik," kata Nanang yang langsung diamini seluruh anggota KSPN yang hadir.

"Kedua semoga Pak Ganjar di tahun 2024 bisa menjadi Presiden Republik Indonesia yang ke delapan," lanjut Nanang.

Untuk poin ketiga, Nanang meyakini jika Ganjar menjadi Presiden 2024, dia mampu menyelesaikan persoalan ketenagakerjaan yang masih timpang.

Tak hanya itu, Nanang juga meyakini di bawah kepemimpinan Ganjar saat menjadi presiden nanti, kesejahteraan dan taraf hidup buruh akan semakin meningkat.

Total ada tiga poin yang dibacakan Nanang kepada Ganjar sebagai bentuk dukungan agar pria 54 tahun itu menjadi Presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close