Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kuasa Hukum Istri Ferdy Sambo Mengungkap Hal Aneh yang Dilakukan Brigadir J

Sabtu, 30 Juli 2022 – 21:33 WIB
Kuasa Hukum Istri Ferdy Sambo Mengungkap Hal Aneh yang Dilakukan Brigadir J - JPNN.COM
Kuasa hukum istri Irjen Ferdy Sambo mengungkap kelakuan aneh Brigadir J semasa masih hidup. Dok Instagram Kadiv Propam Polri.

jpnn.com, JAKARTA - Kuasa hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis mengatakan mendiang Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat diperlakukan sama dengan ajudan lainnya.

Sewaktu masih hidup, Brigadir J dibelikan pakaian dengan sepatu supaya seragam dengan ajudan lainnya.

Menurut Arman, hal tersebut sudah disampaikan para ajudan lainnya ketika dimintai keterangan di Komnas HAM beberapa waktu lalu.

Selain itu, Brigadir J juga pernah diajak foto keluarga bersama Ferdy Sambo, selaku suami Putri Candrawathi.

Namun, belakangan sikap Brigadir J diduga ada yang berbeda. Brigadir J bahkan pernah ditegur oleh sesama ajudan Ferdy Sambo lantaran memakai barang milik istri Ferdy Sambo.

"Pernah Josua juga ditegur karena memakai parfum milik Ibu PC (Putri Candrawathi). Ini semua yang disampaikan oleh ADC. Saya juga menunggu hasil yang disampaikan dari ajudan ke Komnas HAM. Kan sudah diperiksa semua,” ujar Arman kepada wartawan, Sabtu (30/7).

Kemudian tindakan aneh lain yang sempat ditunjukkan Brigadir J, yakni menodongkan senjata api miliknya kepada foto Irjen Ferdy Sambo. Hal ini juga kepergok oleh sesama ajudan.

“Informasi dari ajudan, Josua diduga pernah mengarahkan senjatanya ke foto Pak Kadiv Propam (Ferdy Sambo). Itu ditegur juga oleh ajudan. Saya tidak tanya lagi sering apa tidak (dugaan menodongkan senjata ke foto (Ferdy Sambo). Tetapi pernah,” kata Arman.

Brigadir J ternyata pernah tepergok memakai parfum milik istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close