Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kuasa Hukum Ungkap Hal Mulia Dilakukan Habib Rizieq di Rutan Bareskrim

Senin, 09 Agustus 2021 – 21:54 WIB
Kuasa Hukum Ungkap Hal Mulia Dilakukan Habib Rizieq di Rutan Bareskrim - JPNN.COM
Eks Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Foto/dok: Ricardo/JPNN.comA

jpnn.com, JAKARTA - Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar mengatakan kliennya selalu kooperatif selama ditahan di Rutan Bareskrim Polri.

Habib Rizieq telah menunjukkan sikap sangat baik dan produktif serta bermanfaat bagi warga tahanan, dengan melakukan pembinaan rutin,” kata Aziz dalam siaran pers, Senin (9/8).

Aziz menyebut Habib Rizieq setiap hari mengajak para tahanan salat berjemaah dan puasa Senin dan Kamis.

“Dia juga mengajak tadarusan dan mengadakan perpustakaan masjid rutan, sekaligus mengajarkan berbagai ilmu agama,” beber Aziz.

Tak sampai di situ, mantan imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu juga kerap menggelar lomba menyambut hari besar umat Islam dan hari besar nasional.

“Seperti saat ini sedang menggelar aneka lomba untuk Tahun Baru Islam 1443 H dan HUT ke-76 RI,” kata Aziz.

Aksi mulia lainnya yang dilakukan Habib Rizieq di tahanan adalah secara aktif menerjunkan tim kesehatan pribadi dari Tim Mer-C untuk membantu mengatasi penyebaran Covid-19 di Rutan Mabes Polri beberapa waktu lalu.

“Penyebaran Covid-19 telah menyebabkan lebih dari 70 tahanan positif dan alhamdulillah hasilnya dengan izin Allah SWT semua bisa sembuh kembali (sekarang),” tegas Aziz.

Habib Rizieq Shihab telah melakukan berbagai aksi mulia di Rutan Bareskrim Polri. Dia bahkan mengajarkan agama dan mengerahkan tim medis pribadi untuk menangani Covid-19 di sana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close