Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kuasai Pasar Domestik, Propan Ekspansi ke Asia Tenggara

Sabtu, 02 April 2022 – 23:16 WIB
Kuasai Pasar Domestik, Propan Ekspansi ke Asia Tenggara - JPNN.COM
CEO Propan Raya Kris Rianto Adidarma, Boy William selaku brand ambassador Propan, Product Marketing Manager PT Propan Raya Arif KHS. Foto mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Produsen cat lokal PT Propan Raya menggeber ekspansi ke kawasan Asia Tenggara (ASEAN) untuk memasarkan produk-produk unggulannya.

Hal ini setelah memiliki cengkeraman pasar yang kuat secara domestik dan di kawasan regional melalui produk cat kayu.

"Kami go internasional dengan mendirikan pabrik di Myanmar bersama mitra lokal," kata Product Marketing Manager PT Propan Raya Arif KHS dalam konferensi pers  program marketing Propan bertajuk 'Happy Wheel 2022' secara hybrid, Jumat (1/4)

Eskpansi ke mancanegara ini dinilai membanggakan karena Propan merupakan produsen cat lokal asli Indonesia. Sebab, produk nasional bisa eksis di negara lainnya.

Propan memperkuat pasar cat domestik dengan memindahkan fasilitas produksi cat ke tempat baru yang memiliki kapasitas 3 kali lebih besar dari pabrik lama yang sudah dioperasikan sejak 1979. 

"Di Asia Tenggara kami nomor satu karena produk cat kayu kami bagus dan dipakai hotel-hotel bintang 3 ke atas di Bali," tambah CEO Propan Raya Kris Rianto Adidarma.

Program Happy Wheel 2022, lanjut Kris Rianto Adidarma, sebagai bentuk terima kasih kepada konsumen setia cat Propan selama 43 tahun berdiri dan tetap eksis hingga saat ini.

Program yang berlangsung hingga akhir tahun ini menawarkan hadiah utama 1 Mobil Mitsubishi Expander, 6 Motor Honda Beat, dan ribuan hadiah menarik lainnya seperti logam mulia seberat 0,5 gram, kaos dan topi, jam dinding, dan kupon diskon.

Setelah menguasai pasar domestik, Propan ekspansi ke Asia Tenggara untuk memasarkan produk unggulannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close