Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kubu Dipo Mengaku Sudah Tanggapi Somasi Metro Tv

Rabu, 02 Maret 2011 – 17:27 WIB
Kubu Dipo Mengaku Sudah Tanggapi Somasi Metro Tv - JPNN.COM
JAKARTA - Kuasa hukum Sekretaris Kabinet Dipo Alam, Amir Syamsuddin, menegaskan bahwa kliennya tidak ingin terburu-buru meminta maaf kepada Media Group. Alasannya, karena pihaknya sampai saat ini belum mendapatkan tanggapan dari pihak Media Group atas pesan singkat yang dikirimkan sebelumnya sebagai tanggapan somasi.

"Kita jangan terlalu terburu-buru. Secara resmi kami kan belum mendapat tanggapan dari pihak Metro TV hingga saat ini. Kalau disuruh minta maaf mungkin persoalannya lain ya," katanya kepada wartawan di gedung Dewan Pers, Rabu (2/3).

Pada saat Metro TV mensomasi agar klienya meminta maaf, Dipo sudah mencoba untuk menggunakan hak jawabnya melalui pesan singkat ke Metro TV. Dalam hak jawab tersebut, kata Amir, pihaknya telah menyampaikan jawaban atas somasi 3x24 jam dari Metro TV.

“Dan itu juga tertera di running text Metro TV. Namun, dalam kalimat yang sama dan tidak dimasukkan bantahan dari pengacara Metro TV,” ujarnya.

JAKARTA - Kuasa hukum Sekretaris Kabinet Dipo Alam, Amir Syamsuddin, menegaskan bahwa kliennya tidak ingin terburu-buru meminta maaf kepada Media

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA