Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kubu Ganjar - Mahfud Tidak Inginkan Nomor Tertentu di Pilpres 2024

Senin, 13 November 2023 – 19:53 WIB
Kubu Ganjar - Mahfud Tidak Inginkan Nomor Tertentu di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Politikus PDIP Aria Bima. Foto/Arsip: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Aria Bima mengatakan pihaknya tidak menginginkan nomor urut tertentu bagi bakal Capres-Cawapres RI Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Kami tidak berharap ada satu dua nomor, tetapi mau nomor satu, nomor dua, nomor tiga, kami terima," kata Aria Bima kepada awak media di Jakarta, Senin (13/11).

Toh, kata Petinggi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud itu, rakyat tidak memusingkan nomor tertentu kandidat pada Pilpres 2024 RI.

"Rakyat juga tidak terlalu memusingkan nomornya, tetapi lebih trust kandidat Pak Ganjar Pak Mahfud MD. Ini adalah pasangan yang benar-benar memberikan harapan ke depannya," kata Aria Bima.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) bakal melaksanakan pengundian nomor urut bakal Capres-Cawapres RI di kantor lembaga tersebut, Jakarta, Selasa (14/11).

Para kandidat kemudian bakal melakukan kampanye secara terbuka setelah mereka memperoleh nomor urut.

Politikus PDIP mengaku belum tahu soal kemungkinan para ketua umum partai pengusung Ganjar - Mahfud akan hadir dalam proses pengundian di KPU, pada Selasa.

Adapun, Ganjar-Mahfud diusung oleh empat partai pada Pilpres 2024 RI, yakni PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo.

Politikus PDI Perjuangan Aria Bima menyebut bakal Capres-Cawapres RI Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tidak menginginkan nomor urut tertentu di Pilpres 2024 RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close