Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kubu Hatta Jalan Kaki ke Arena Kongres

Sabtu, 09 Januari 2010 – 10:36 WIB
Kubu Hatta Jalan Kaki ke Arena Kongres - JPNN.COM
BATAM - Sekitar dua hari lalu, beberapa ruas jalan kawasan Jodoh, Batam, tempat berlangsungnya Kongres III Partai Amanat Nasional (PAN), masih tampak lancar-lancar saja. Namun, Sabtu (9/1) pagi ini, ruas jalan menuju Hotel Planet Holiday sudah mulai terlihat macet akibat iring-iringan sekitar 800 pendukung Hatta Radjasa yang berjalan kaki menuju arena kongres.

Dalam iring-iringan itu, Hatta tampak berjalan di barisan terdepan didampingi dua kader PAN, masing-masing Patrialis Akbar dan Zulkifli Hasan. Sedangkan di barisan kedua terdapat sejumlah anggota DPR dari Fraksi PAN.

Hatta dan rombongannya bergerak dari Hotel Goodway, yang berjarak sekitar 200-300 meter dari arena kongres, Hotel Planet Holiday. Di sepanjang jalan menuju arena kongres, pendukung Hatta tak ketinggalan meneriakan yel-yel "Di sini senang, di sana senang" yang dimodifikasi. "Di sini Hatta, di sana Hatta. Kuyakin Hatta Radjasa menang!" teriak mereka.

Sementara di tempat terpisah, kubu pesaing Hatta Radjasa, Drajad Wibowo, sebelumnya sudah menyatakan tak gentar terhadap rencana aksi iring-iringan itu. "Tetap yakin-lah! Basis pendukung kita kan DPD," kata Hanafi Rais, calon Sekjen yang akan mendampingi Dradjad Wibowo, di Hotel Mercure, Batam, Jumat (9/1).

BATAM - Sekitar dua hari lalu, beberapa ruas jalan kawasan Jodoh, Batam, tempat berlangsungnya Kongres III Partai Amanat Nasional (PAN), masih tampak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA