Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kubu Rizieq Belum Puas, Temui Anggota DPR dan Ombudsman, Minta Keadilan

Jumat, 27 Agustus 2021 – 16:00 WIB
Kubu Rizieq Belum Puas, Temui Anggota DPR dan Ombudsman, Minta Keadilan - JPNN.COM
Habib Rizieq Shihab. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim pengacara Habib Rizieq Shihab (HRS) tidak hanya mengajukan surat protes tetapi juga mendatangi anggota DPR RI untuk menyampaikan aspirasi lantaran merasa mendapatkan ketidakadilan.

Tim itu juga meminta bantuan agar Habib Rizieq dibebaskan. 

Usai menemui Fraksi Gerindra, salah satu kuasa hukum eks pentolan FPI, Aziz Yanuar mengungkapkan berencana bertemu khusus dengan anggota fraksi Partai Keadilan Sejahtera atau PKS. 

"Kami kemarin sudah ke komisi III dari Gerindra menerima rencana kita mau ke PKS juga dan beberapa anggota memang mau konsen terhadap masalah ketidakadilan ini," kata Aziz ditemui di PN Jakarta Timur, Jumat (27/8) 

Tak berhenti di situ, Alumnus Universitas Pancasila itu menjelaskan pihak Habib Rizieq Shihab juga akan mengadu ke Komisi Yudisial (KY) hingga Ombudsman RI. 

"Tetapi ke Ombudsman, kan, harus tempuh keberatan ini (pengadilan, red) sesuai undang-undang. Kita selalu di jalur UU kok," tuturnya. 

Aziz menegaskan langkah-langkah yang diambil oleh kubu eks imam besar FPI itu lantaran menyayangkan ketidakadilan yang menimpa HRS. 

"Ini negara hukum. Namun, yang disayangkan, keadilan belum kami dapatkan untuk Habib Rizieq Shibab dan rekan-rekan lainnya," tuturnya. (mcr8/jpnn)

Habib Rizieq Shihab melalui tim pengacaranya akan mengadu hingga ke Ombudsman atas ketidakadilan yang menimpa dirinya

Redaktur : Natalia
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close