Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kuburan Linda Novida Sari Dibongkar, Jasad Mahasiswi Unram Itu Akhirnya Diautopsi

Senin, 03 Agustus 2020 – 18:06 WIB
Kuburan Linda Novida Sari Dibongkar, Jasad Mahasiswi Unram Itu Akhirnya Diautopsi - JPNN.COM
Situasi pembongkaran makam jenazah LNS untuk pelaksanaan autopsi di areal Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karang Medain, Mataram, NTB, Senin (3/8/2020). Foto: ANTARA/Dhimas B.P.

jpnn.com, MATARAM - Polisi membongkar kuburan Linda Novida Sari, 23, calon magister hukum Universitas Mataram yang diduga tewas akibat bunuh diri pada Senin (3/8).

Pembongkaran ini atas persetujuan pihak keluarga yang meminta proses autopsi terhadap jenazah korban karena merasa ada yang janggal dari meninggalnya almarhumah.

Proses autopsi itu dilakukan pada hari ini, Senin (3/8) di Pemakaman Karang Medain Mataram.

Kasat Reskrim Polresta Mataram AKP Kadek Adi Budi Astawa mengatakan, autopsi jenazah dilaksanakan berdasarkan adanya pengajuan dari pihak keluarga LNS.

"Jadi autopsi dilaksanakan karena ada pengajuan dari pihak keluarganya," kata Kadek Adi.

Autopsi jenazah LNS dilaksanakan di areal Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karang Medain, Kota Mataram. Dalam prosesnya, makam mahasiswi yang baru diterima S2 di Fakultas Hukum Unram itu dibongkar.

Nampak sejumlah relawan dari Unram turut membantu petugas pemakaman mengeluarkan jenazahnya dari dalam liang lahat.

Pihak keluarga didampingi kerabat korban dari Universitas Mataram juga hadir dalam proses autopsinya. Kehadiran mereka sebagai bentuk dukungan terhadap kasus LNS yang diduga tewas karena dibunuh, bukan gantung diri.

Polisi membongkar kuburan Linda Novida Sari, 23, calon magister hukum Universitas Mataram yang diduga tewas akibat bunuh diri pada Senin (3/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close