Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kumpul Kebo dari Iran Diputar di Megaplex

Rabu, 15 Oktober 2008 – 14:16 WIB
Kumpul Kebo dari Iran Diputar di Megaplex - JPNN.COM
JAKARTA - Pasangan aktris dan aktor Iran, Ali Reza Ashkan dan Bita Saharkhiz tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan. Kelakuan keduanya menentang ideologi bangsa Iran yang merupakan negara Islam. Mestinya,kebudayaan dan hukum yang berlaku di negara tersebut tentunya bernafaskan Islam. Salah satunya adalah aturan mengenai hubungan laki-laki dan perempuan. Seorang laki-laki dilarang keras tinggal satu atap hanya berdua dengan perempuan yang bukan muhrim-nya.

Kisah ini bisa Anda disaksikan dalam peran Ali dan Bita yang menjadi tokoh Jamshid dan Masha, dalam film Iran berjudul 'Room Mate (Hamkhaneh)'. "Film ini juga akan diputar di Indonesia, melalui jaringan bioskop Blitz Megaplex," terang R Adityawati Asyari,Publicity Manager Astro, di Jakarta, Rabu (15/10).

Diceritakannya, film yang cerita dan skenarionya ditulis oleh sutradara Mehrdad Farid itu menggambarkan berbagai situasi yang cukup pelik, menegangkan, namun cukup menggelitik. "Bagi wartawan, untuk tayangan perdana bisa saksikan di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Lt.8 Jl HM Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/10)," lanjut dia.

Guritno, public relation Astro menambahkan, film Iran ini untuk pertama kali diputar di tanah air. Pihaknya sangat yakin film bergenre cinta dan budaya tersebut bisa menyedot antusias warga tanah air, apalagi di Indonesia budaya Islam menentang sepasang manusia lain jenis tinggal satu atap juga sangat keras.(gus/jpnn)

JAKARTA - Pasangan aktris dan aktor Iran, Ali Reza Ashkan dan Bita Saharkhiz tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan. Kelakuan keduanya menentang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close