Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kunjungi Kantor Pelayanan Publik, Jokowi Hanya Ingin Dolan

Kamis, 25 Oktober 2012 – 18:30 WIB
Kunjungi Kantor Pelayanan Publik, Jokowi Hanya Ingin Dolan - JPNN.COM
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menegaskan bahwa kinerja para bawahannya akan terus diawasi. Jokowi mengaku akan terus melakukan kunjungan ke kantor-kantor pelayanan publik milik Pemprov DKI Jakarta.

"Jangan dikira saya kunjungan kemarin saja, sudah. Jadi tugas saya mengunjungi kantor pelayanan, tapi nggak tahu sebulan sekali atau seminggu sekali," ujar Jokowi di hadapan para camat dan lurah se-Jakarta di Balai Agung, Kamis (25/10).

Jokowi menegaskan, dirinya ingin memastikan apakah arahan-arahan yang diberikannya telah dijalankan. Namun, ia meminta anak buahnya untuk tidak merasa takut terhadap kunjungan-kunjungan tersebut. "Saya nggak mau marah-marah, saya cuma mau dolan (main) sambil catet-catet," ujar mantan Walikota Surakarta ini.

Selain kunjungan lapangan, Jokowi akan menggunakan survey untuk menilai kinerja anak buahnya. Rencananya, ia juga akan membuat survei indeks persepsi publik terhadap kinerja Pemprov DKI.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menegaskan bahwa kinerja para bawahannya akan terus diawasi. Jokowi mengaku akan terus melakukan kunjungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA