Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kunjungi Perusahaan Garmen di Boyolali, Bea Cukai Bawa Misi Penting Ini

Selasa, 19 September 2023 – 17:26 WIB
Kunjungi Perusahaan Garmen di Boyolali, Bea Cukai Bawa Misi Penting Ini - JPNN.COM
Petugas dari Kanwil Bea Cukai Jateng-DIY dan Bea Cukai Surakarta saat mengunjungi PT PAN Brothers, perusahaan garmen yang berada di Boyolali pada Jumat (15/9). Foto: Dokumentasi Humas Bea Cukai

jpnn.com, BOYOLALI - Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Tengah DIY dan Bea Cukai Surakarta mengunjungi PT Pan Brothers Tbk pada Jumat (15/9).

PT Pan Brothers merupakan perusahaan penerima fasilitas kawasan berikat dan authorized economic operator (AEO) yang memproduksi produk garmen di Boyolali.

Kepala Kanwil Bea Cukai Jateng DIY Akhmad Rofiq menyampaikan kunjungan ini menjadi misi penting dalam memperkuat hubungan antara instansi pemerintah dengan para pelaku usaha.

“Ini adalah bentuk tanggung jawab kami untuk hadir guna mengetahui kondisi lapangan dan menyerap aspirasi secara langsung,” ujar Rofiq dalam keterangannya, Selasa (19/9).

Rofiq menyampaikan kunjungan kali ini juga untuk memastikan IT inventory yang digunakan perusahaan telah digunakan secara optimal.

Bea Cukai juga mengimbau kepada perusahaan penerima fasilitas kawasan berikat untuk patuh dan konsisten dalam mendayagunakan IT Inventory sehingga tidak akan timbul kesalahan yang mengakibatkan kerugian bagi perusahaan ke depannya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bea Cukai, karena fasilitas kawasan berikat sangat memudahkan kami dari sisi cash flow dan kelancaran arus logistik dari mulai impor, produksi, hingga ekspornya,” kata General Manager Shipping PT Pan Brothers Tbk Suharso.

Rofiq menegaskan Bea Cukai berkomitmen terus mendukung perkembangan bisnis perusahaan-perusahaan dalam negeri.

Bea Cukai membawa misi penting saat mengunjungi perusahaan garmen di Boyolali yang merupakan penerima fasilitas kawasan berikat dan AEO

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close