Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kunjungi Prajurit TNI di Perbatasan RI - Malaysia, Laksdya Irvansyah Menyampaikan Pesan dan Motivasi

Selasa, 14 Maret 2023 – 23:00 WIB
Kunjungi Prajurit TNI di Perbatasan RI - Malaysia, Laksdya Irvansyah Menyampaikan Pesan dan Motivasi - JPNN.COM
Panglima Koganwilhan Perbatasan I Laksdya TNI Irvansyah mengunjungi prajurit Yonarmed Trk Bogani Satgas Pamtas RI-Malaysia di Pos Komando Utama Ketungau Hulu perbatasan Indonesia-Malaysia, wilayah Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat, Selasa (14/3/2023). ANTARA/HO-Yonarmed Trk Bogani. (Teofilusianto Timotius)

jpnn.com - KALBAR - Prajurit TNI Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Republik Indonesia - Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani kedatangan tamu istimewa.

Tamu itu ialah Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I Laksamana Madya TNI Irvansyah.

Alumnus Akademi Angkatan Laut 1990 itu mengunjungi prajurit Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105  di Markas Komando Utama, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

Wilayah itu merupakan salah satu kawasan perbatasan RI - Malaysia di Kalbar.

Laksdya Irvan dalam kunjungan itu menyampaikan pesan kepada para prajurit yang bertugas di perbatasan RI - Malaysia agar selalu menjaga kesehatan dan moral.

“Sebagai seorang prajurit, harus menjadi contoh dan bermanfaat bagi masyarakat," kata Laksdya TNI Irvansyah di Ketungau Hulu, Selasa (14/3).

Dia mengingatkan prajurit Satgas Pamtas harus bisa membangun solidaritas yang baik dengan aparat keamanan yang ada di lingkungan mereka, agar dapat bekerja sama memberantas segala macam bentuk kegiatan ilegal di wilayah perbatasan.

"Prajurit jangan menjadi pelopor pemasukan barang ilegal dari Negara Malaysia," ungkap Irvansyah.

Laksdya Irvansyah dalam menyampaikan pesan kepada para prajurit TNI yang bertugas di perbatasan RI - Malaysia agar selalu menjaga kesehatan dan moral.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close