Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kunjungi Sampang, Sekjen Gerindra Sampaikan Pesan Prabowo

Kamis, 24 Februari 2022 – 19:46 WIB
Kunjungi Sampang, Sekjen Gerindra Sampaikan Pesan Prabowo - JPNN.COM
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bersilaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Sampang di Pendopo Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis (24/2). Foto dok Gerindra

jpnn.com, SAMPANG - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bersilaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Sampang di Pendopo Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis (24/2).

Dalam kesempatan itu, Muzani disambut langsung oleh Wakil Bupati Sampang, Abdullah Hidayat.

Sementara Bupati Sampang, Slamet Junaidi menyambut Sekjen Gerindra itu melalui sambungan telepon.

Sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPR, Muzani siap memberikan bantuan apa pun yang dibutuhkan masyarakat Sampang dan madura pada umumnya.

"Gerindra bersama seluruh elemen masyarakat siap untuk membangun Sampang. Kami siap agar Bapak bisa jadikan Sampang menjadi maju melalui pintu Gerindra. Inilah yang terus diajarkan Pak Prabowo kepada kami untuk terus bersilaturahmi, bersama-sama membangun bangsa," jelas Muzani.

Wakil Ketua MPR ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Madura, kerena telah diterima dengan baik.

Dia pun menyampaikan permohonan maaf sekaligus salam dari Prabowo Subianto kepada masyarakat Sampang, karena belum bisa hadir kembali di Madura.

"Kemarin saya menghadap Pak Prabowo untuk izin bersilaturahmi ke Madura dan akan ke Sampang. Beliau titip salam hormat untuk Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati dan seluruh masyarakat Sampang. Salam hormat dan mohon maaf beliau belum sempat berkunjung kembali ke Madura karena kesibukan beliau sebagai Menteri Pertahanan," sebut Muzani.

Orang Madura kalau sudah komitmen InsyaAllah tidak dilanggar. Apalagi Pak Prabowo dan Partai Gerindra adalah yang diperhitungkan ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close