Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kurban Berkah BAZNAS 2024 Makin Aman dan Sesuai Syariah

Sabtu, 15 Juni 2024 – 08:52 WIB
Kurban Berkah BAZNAS 2024 Makin Aman dan Sesuai Syariah - JPNN.COM
Kurban Berkah BAZNAS 2024 Makin Aman dan Sesuai Syariah. Foto: Baznas

jpnn.com, JAKARTA - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) memberikan kemudahan, keamanan, dan sesuai syariah bagi masyarakat berkurban.

Layanan pembayaran Kurban Berkah BAZNAS 2024, dapat dilakukan di Bank Syariah Indonesia (BSI).

Pimpinan BAZNAS Bidang Pengumpulan, Rizaludin Kurniawan menyampaikan, kolaborasi ini menjadi salah satu upaya memperluas akses yang aman.

"Kerja sama dengan BSI memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak masyarakat di seluruh penjuru negeri," ujar Rizaludin di Jakarta, Jum'at (14/6).

Rizaluddin menyatakan, upaya ini juga merupakan bagian dari komitmen BAZNAS untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

"Kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang memiliki keterbatasan waktu atau akses untuk melakukan pembayaran kurban secara langsung," kata Rizaludin.

Selain itu, kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah partisipasi masyarakat dalam berkurban dan memperluas dampak positifnya bagi yang membutuhkan.

Adapun target penghimpunan Kurban Berkah BAZNAS 2024 oleh BAZNAS pusat, yakni 9.000 ekor setara domba/kambing (doka) yang akan didistribusikan ke seluruh provinsi di Indonesia.

Kurban Berkah BAZNAS 2024 kini makin mudah, aman, dan sesuai syariah dengan menggandeng BSI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close