Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

La Nyalla dan M Iriawan Tak Hadir Saat Pemaparan Visi Misi Caketum PSSI

Rabu, 30 Oktober 2019 – 23:10 WIB
La Nyalla dan M Iriawan Tak Hadir Saat Pemaparan Visi Misi Caketum PSSI - JPNN.COM
Caketum PSSI dalam diskusi PSSI Pers dan SIWO. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dua calon ketua umum PSSI La Nyalla Mattalitti dan M Iriawan alias Iwan Bule tidak hadir dalam acara pemaparan visi misi yang digelar Siwo PWI dan PSSI Pers di Wisma Karsa Pemuda, Jakarta, Rabu (30/10). Padahal, keduanya belakangan ini yang paling digembar-gemborkan.

Adapun jumlah calon ketum PSSI yang hadir dalam acara diskusi sepak bola yang menghadiri undangan sembilan orang, yaitu Vijaya Fitriyasa, Aven S Hinelo, Rahim Soekasah, Sarman El Hakim, Benny Erwin, Bernhard Limbong, Fary Djemy Francis, Arif Putra Wicaksono, dan Yesayas Oktavianus.

Salah satu bahasan yang menarik dalam diskusi kali ini adalah mencari bentuk ideal untuk PSSI.

Para Caketum diminta untuk memberikan pandangannya mengenai susunan pengurus yang bakal mereka andalkan.

Tidak cuma mencari Wakil Ketua Umum, tetapi para Caketum juga diminta untuk memberikan bentuk ideal hingga kepada anggota Komite Eksekutif (Exco) dan Sekretaris Jenderal.

"Untuk Sekjen, orang sepak bola yang punya hubungan baik dengan AFC dan FIFA. Orang lama istirahat duhulu. Jangan ikut lagi, kasih kesempatan. Sudah gagal. Exco harus orang yang bukan punya klub," kata Benny.

Hal hampir sama juga diutarakan oleh Vijaya. Tetapi, dia memberikan penjelasan lebih spesifik dengan menyebut beberapa nama yang menurutnya sangat cocok masuk dalam jajaran pengurus.

"Ada beberapa anak muda, seperti Andre Rosiade, Azmi Alqamar, Syauqi Soeratno. Orang lama sudah cukuplah," kata Vijaya.

Dua calon ketua umum PSSI La Nyalla Mattalitti dan M Iriawan alias Iwan Bule tidak hadir dalam acara pemaparan visi misi yang digelar Siwo PWI dan PSSI Pers di Wisma Karsa Pemuda, Jakarta, Rabu (30/10). Padahal, keduanya belakangan ini yang paling digemba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close