Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ladies, 3 Hal ini Bisa Buat Pria Kesal di Atas Ranjang

Jumat, 01 April 2016 – 15:20 WIB
Ladies, 3 Hal ini Bisa Buat Pria Kesal di Atas Ranjang - JPNN.COM
Ilustrasi

jpnn.com - BAGI pria, berhubungan indehoi di manapun selalu menyenangkan. Mau di atas, di bawah, di dalam rumah, di luar rumah, intinya berhubungan badan adalah sesuatu yang pantang ditolak. Namun, yang perlu wanita tahu, pria juga bisa menjadi sensitif dan dia bisa merasakan jika Anda malu, pasif atau bahkan jijik saat berhubungan dengannya.

Berikut tiga hal terbesar yang bisa mengganggu pria di tempat tidur, seperti dilansir laman Yourtango, Kamis (31/3).

1. Selalu harus yang memulai seks.

Mayoritas pria tidak masalah menjadi orang yang memulai melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Bahkan, banyak laki-laki lebih suka menjadi orang yang memprakarsai sebagian besar waktu bercinta mereka.

Tapi jangan salah, ratusan pria juga berbicara tentang bagaimana mereka ingin pasangan mereka memulai seks lebih dulu, asal jangan terlalu sering.

Banyak pria menyatakan bahwa pasangan mereka tidak perlu untuk menjadi pintar, imut atau lembut dalam memulai percintaan mereka. Mereka hanya ingin hal itu 'wanita memulai nakal lebih dulu di atas ranjang', terjadi.

2. Para pria khawatir apakah berlangsung cukup lama saat berhubungan atau apakah memuaskan pasangannya cukup mendalam saat bercinta.

Klise tapi benar, pria memang sangat peduli dengan kinerja Mr. P mereka saat bercinta dengan pasangan. So, utarakan pada pasangan Anda dengan cara yang tepat bila urusan di atas ranjang dia kurang memuaskan.

BAGI pria, berhubungan indehoi di manapun selalu menyenangkan. Mau di atas, di bawah, di dalam rumah, di luar rumah, intinya berhubungan badan adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close