Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laga Penentuan, Skuat Garuda Muda Ubah Starter

Minggu, 18 Juni 2017 – 12:27 WIB
Laga Penentuan, Skuat Garuda Muda Ubah Starter - JPNN.COM
Timnas U-16 saat jalani sesi latihan. Foto: PSSI.org

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-16 mendapatkan lawan yang sepadan pada laga lanjutan Tien Puong Plastic Cup 2017, yakni Taiwan U-16.

Menghadapi laga terakhir di Da Nang, Vietnam, skuat Garuda Muda bakal melakukan perubahan komposisi pemain di menit awal.

Pelatih timnas U-16 Fakhri Husaini menuturkan, tak akan ada skema permainan dan taktik yang diubah saat menjalani laga pamungkas tersebut.

"Melawan Taiwan, kami akan tetap menggunakan formasi 4-3-3," katanya, dalam pesan singkat yang disebarkan ke awak media oleh PSSI pada Minggu (18/6) dinihari.

Namun, pelatih yang pernah menjadi kapten timnas senior tersebut juga memastikan, materi yang ditampilkan nanti, tak sepenuhnya sama seperti laga-laga sebelumnya.

"Kami nanti akan main dengan starter yang mungkin beda dari biasanya, mungkin beberapa penggantian pemain dilakukan," terang Fakhri.

Indonesia bersaing dengan Vietnam U-16 untuk bisa menjadi juara di turnamen ini. Keduanya sama-sama memiliki poin 4 dan hasil akhir saat menjamu lawan tim terakhir, bakal menentukan di klasemen. (dkk/jpnn)

Timnas U-16 mendapatkan lawan yang sepadan pada laga lanjutan Tien Puong Plastic Cup 2017, yakni Taiwan U-16.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Tim U-16 
BERITA LAINNYA
X Close