Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas U-16 Akan Uji Coba Lawan Tim Piala Soeratin Bekasi

Kamis, 12 Maret 2020 – 19:57 WIB
Timnas U-16 Akan Uji Coba Lawan Tim Piala Soeratin Bekasi - JPNN.COM
Timnas U-16 Indonesia. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-16 menyiapkan uji coba dalam masa pemusatan latihan Timnas U-16 ang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, dari 9 sampai 20 Maret mendatang. Rencananya, uji coba digelar pada Jumat (13/3) besok.

"Uji coba tentu ada, Jumat kami akan melawan tim Piala Soeratin Bekasi U-17," kata Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti saat dihubungi Kamis (12/3) petang.

Karena rencana uji coba itulah, Bima mengatur intensitas latihan timnya sehingga pemain-pemain bisa berada dalam kondisi maksimal saat uji coba. Bima mengakui pemainnya sudah digenjot maksimal dalam latihan selama beberapa hari terakhir.

"Sudah tiga hari sebelumnya kami berlatih dengan intensitas tinggi, itu juga agar pemain tetap terjaga staminanya, karena besok juga ada uji coba, jadi kami melakukan pengurangan intensitas dan waktu latihan," tegasnya.

Timnas U-16 Indonesia memang menjalani pemusatan latihan dalam waktu yang panjang untuk persiapan menuju Piala Asia U-16 2020 di Bahrain pada September mendatang. Sebelum itu, ada sasaran antara yakni di Piala AFF U-16 pada akhir Juli sampai Agustus mendatang di Sidoarjo. (dkk/jpnn)

Bima mengatur intensitas latihan timnya sehingga pemain-pemain bisa berada dalam kondisi maksimal saat uji coba.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close